Asma sudah ada obatnya

Diposting oleh Kopi Miracle on Sabtu, 04 Agustus 2012

Asma berasal dari "asma", Yunani. Ini berarti "sulit untuk bernapas." Banyak kasus asma di masyarakat yang tidak terdiagnosis, yang didiagnosis pun belum tentu mendapatkan pengobatan yang lebih baik. Belum lagi masalah biaya pengobatan, absen dari sekolah atau kerja, gangguan aktivitas sosial dan pengaruh rasa sakit pada orang yang berhubungan dengan penderita asma.

Asma adalah penyakit keturunan. Jika orang tua anak yang asma, kemungkinan anak akan mengalami hal yang sama. Penyakit ini berpotensi mengganggu pertumbuhan dan perkembangan anak. Penyakit ini dapat menyerang semua organ dan fungsi tubuh tanpa kecuali. Selain itu, banyak masalah kesehatan lain yang menyertai berupa gangguan organ lainnya, gangguan perilaku dan masalah kesehatan lainnya.

Asma memiliki banyak penyebab, paling sering karena faktor atopi atau alergi. Faktor-faktor yang penyebab dan pemicu asma antara lain debu rumah dengan kompor, bulu binatang, asap rokok, asap obat nyamuk, dan lainnya.

Gejala
Dikenal gejala asma karena sesak napas, batuk dan mengi yang disebabkan oleh penyempitan saluran napas.

Pengobatan
Ada yg berpendapat jika Asma tidak dapat disembuhkan. Tapi hal itu sekarang terbantahkan dengan hadirnya MADU PAHIT yang bisa menyembuhkan penyakit ASMA. Sudah banyak yg membuktikan dan berani memberi testimoni secara terbuka kepada khalayak. 


PESAN MADU PAHIT
Hub kami di 08563152632
Email pusatmadupahit@gmail.com 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar