Obat Trigliserida

Diposting oleh Kopi Miracle on Jumat, 03 Agustus 2012

Anda termasuk penderita penyakit TRIGLISERIDA? Jika itu yg yang Anda alami, jawabannya ada pada Madu Pahit. Penyakit yang satu muncul akibat asupan makanan yang kurang sehat.

Trigliserida kalau dalam masyarakat umum lebih tepat disebut Kolesterol. Lemak/kolesterol inilah yang menyebabkan kolesterol jahat bersemayam ditubuh kita. Lemak ini merupakan lemak darah yang berada pada lapis kedua low-density lipoprotein atau LDL, yang sulit melumpuhkan trigliserida.

Trigliserida akut berakibat pada kerja jantung tidak normal, sehingga kondisi paling fatal berujung pada kematian si penderita.

Jika Anda penggemar makanan dengan kandungan lemak tinggi, Madu Pahit cukup dapat menjadi solusi. Karena sifat trigliserida yang "jahat" (itu sebabnya sering juga disebut kolesterol"jahat) mudah menumpuk dan menyumbat darah sehingga akan membahayakan kesehatan Anda.

Terapi yang bisa dilakukan bisa dengan mengonsumsi Madu pahit secara rutin. Karena madu ini mampu membunuh Mikroba jahat dalam tubuh. Boleh Anda coba. Ukuran mahal dan tidak itu tergantung kondisi kita.

MAHAL BAGI SI SEHAT, MURAH BAGI SI SAKIT

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar