Obat Stroke

Diposting oleh Kopi Miracle on Jumat, 03 Agustus 2012

Stroke sebagai salah satu penyakit yang paling menakutkan Karena Hasil akhirnya bisa berakibat fatal Entah kematian atau cacat tetap. Penting bagi kita semua untuk mempelajari lebih lanjut tentang stroke ini.
Dalam artikel tentang kesehatan stroke dibahas segala sesuatu tentang penyakit mulai dari epidemiologi, apakah definisi, stroke faktor risiko stroke, gejala stroke, bagaimana menghadapi stroke, pencegahan stroke, obat stroke, harapan untuk pemulihan dari stroke dan menjalani kehidupan setelah penyakit stroke.Corsa sebagai hasil yang paling menakutkan Mengapa BISA berakibat fatal oo kematian cacat permanen. Sangat penting bagi kita semua untuk belajar lebih banyak tentang dalam lomba ini.
Di bidang kesehatan dibahas pada stroke adalah semua yang kekhawatiran penyakit mulai dari epidemiologi, yang merupakan, stroke faktor risiko stroke, gejala pada stroke, bagaimana menghadapi stroke, pencegahan stroke, obat stroke, berharap untuk pemulihan dari stroke dan menjalani kehidupan setelah stroke.
Meningkatkan jumlah stroke pada pasien yang terkena
Berdasarkan data yang dihimpun oleh Yayasan Stroke Indonesia, masalah ras selalu lebih penting dan mendesak sekarang bahwa jumlah selalu pada orang dan Stroke di Indonesia menempati urutan pertama di Asia. Jumlah ini disebabkan oleh pukulan di Lebih dari 60 Tahun Pada Tahun Kelima pada usia 15-59. Ini adalah karena stroke untuk tinggal cacat berat Nomor 1 di dunia.Pada tanggal 29 Oktober sebagai hari dirayakan di seluruh dunia dalam lomba, hari ini memperingatkan bahwa satu dari enam orang menderita stroke dan hampir setiap enam detik seseorang meninggal dari stroke. Organisasi Dunia Stroke yang melihat hampir 85% orang yang memiliki faktor risiko BISA mencegah stroke dan ketika dilakukan untuk mengatasi faktor-faktor risiko dini.
Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa kematian akibat stroke meningkat dengan kematian akibat penyakit jantung, kanker dan paling banyak 6 juta pada tahun 2010 menjadi 8 juta di 2030.
Di Amerika Serikat telah dicatat setiap 45 detik jika stroke, dan setiap 4 detik ada kematian akibat stroke. Pada tahun 2010, Amerika menghabiskan $ 73.700.000 untuk tujuan tersebut dan dibebankan Dokter menbiayai di rehabilitasi di stroke. (Bayangkan!!!)
Biasanya, darah membawa oksigen dan nutrisi ke sel - sel otak. Tanpa aliran darah, sel otak mati cepat. Setiap Kedua di 32 000 sel otak yang mati tidak menerima oksigen.
Apa itu stroke?
Stroke adalah penyakit yang merupakan defisit neurologis mendadak. Gangguan penyebab dalam aliran di pembuluh darah di otak. beberapa hal yang dapat menyebabkan gangguan aliran darah di otak termasuk membuat penyumbatan di pembuluh darah (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik), sama - sama BISA menyebabkan aliran darah ke otak berhenti gejala dan kematian jaringan otak.
 

Obatnya?

Banyak di kalangan medis menganggap penanganan penderita stroke ini harus dg mengkonsumsi obat kimia. Itu semua ada benarnya. Tapi fakta bericara, obat kimia hanya menolong penderita stroke kurang lebih sekian persen saja. Sisanya berujung cacat permanen atau kematian.


Madu Pahit sebagai herbal mampu menggantikan obat kimia tersebut. Karena kandungan didalamnya sangat bermnafaat bagi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping. Hal itu karena madu merupakan proses alamiah. Sehingga 100% bebas unsur kimia. Banyak penderita sudah membuat komentar tentang khasiat Madu Pahit.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar