Belum diberi Keturunan

Diposting oleh Kopi Miracle on Jumat, 03 Agustus 2012

Bagi pasangan yang sudah berumur setahun lebih belum diberi keturunan, nampaknya ini menjadi sesuatu yg mengkhawatirkan. Pasalnya, inti dari sebuah pernikahan yaitu lahirnya keturunan. Banyak penyebab kenapa belum diberi keturunan.

Kuasa Allah belum menunjuk. Yang lain, faktor genetika. Yang lain lagi, faktor tidak suburnya spermatozoa atau sebaliknya sel telur. Yang lain lagi, terlalu memforsir tenaga untuk aktifitas sehingga kualitas sperma menjadi turun yang sehingga masyarakat lebih populer dengan sebutan "mandul". Faktor Mandul ini dalam dunia medis terdeteksi lebih banyak berada di dominasi oleh pria. Lalu jika Anda mengalami kondisi seperti harus berbuat apa?

"Tentunya harus berusaha dan sabar". Ada yang mengatakan sedekah yg banyak, Insya Allah keturunan akan segera di dapat. Tapi yang bisa dilakukan yang lainnya adalah berdoa dan ikhtiar. Ikhtiarnya yakni dengan mengonsumsi herbal.

Madu pahit bisa menjadi referensi Anda yang kebetulan belum memiliki keturunan. “Seorang ibu usia di atas kepala empat tak mempunyai anak, tiba-tiba sms bahwa karena minum madu pahit secara rutin kini dia sudah positif hamil,” ceritanya. Bahkan, madu itu juga bisa membuat seorang ibu yang tadinya sudah monopause bisa kembali subur. (itu salah satu testimoni khasiat madu pahit dari seorang ibu dan bapak yang belum dikaruniai anak).

Semoga artikel ini bermanfaat bagi keluarga baru yang belum terakruniai keturunan. Satu hal yang ingin saya sampaikan, kebahagiaan hakiki dalam hidup berumahtangga adalah hadirnya keturunan di tengah-tengah keluarga kecil kita. Semoga Allah meridhoi ikhtiar kita bersama.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar